Seorang petugas medis dengan account Facebook bernama Dewi Ade Dewi jadi pembicaraan netizen lantaran mengunggah tulisan yang dikira berbuat tidak etis pasien pengguna BPJS kesehatan. 

Netizen berasumsi komentar Dewi kasar serta tunjukkan dirinya tidak siap jadi tenaga medis. Dalam statusnya, Dewi menyebutkan kalau dirinya bisa hipertensi bila menghadapi pasien BPJS yang dia anggap tidak imbang pada bayaran dan pelayanan yang mereka minta. 


“lama2 di sini gw dapat dipertensiiii ngadepin pasien bpjs,,, bayar tidak seberapa namun ingin pelayanan eksekutif dan ngomel2,,, naek kereta saja bila ingin yg eksekutif, ” celoteh Dewi Ade Dewi beberapa waktu lalu, seperti dipantau Sebarkanlah. com. 


style="text-align: justify;"> 
Membalas status Dewi itu, seseorang netizen memohon atasan Dewi untuk memberi teguran. 

“Mana atasanya nihh??? segera SP3 ajaahh…. profesi tenaga medis atau apa pun profesi yang melayani orang-orang itu, 90% yaitu dedikasi, terlebih yangberhubungan dengan kesehatan orang banyak, ” catat yang memiliki account Arta Sambora. 

Selain Arta, beberapa ratus netizen yang membagi status Dewi tersebut ikut mengecam tingkah laku tenaga medis itu. 

“untung dia gak jadi pegawai kecamatan sisi administrasi kependudukan yang ngurusin KK serta KTP beberapa orang GRATIS tentu JANTUNGAN langsung isdet TUH, ” komentar yang lain. 

Seperti di ketahui, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah badan usaha milik negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk mengadakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk semua rakyat Indonesia. 

Apa komentar kalian? Layak tidak seseorang petugas kesehatan menyampaikan hal seperti ini saat melayani pasien BPJS?

Apakah Ini Pantas !!! Petugas Kesehatan Hina Pasien BPJS di Facebook

Seorang petugas medis dengan account Facebook bernama Dewi Ade Dewi jadi pembicaraan netizen lantaran mengunggah tulisan yang dikira berbuat tidak etis pasien pengguna BPJS kesehatan. 

Netizen berasumsi komentar Dewi kasar serta tunjukkan dirinya tidak siap jadi tenaga medis. Dalam statusnya, Dewi menyebutkan kalau dirinya bisa hipertensi bila menghadapi pasien BPJS yang dia anggap tidak imbang pada bayaran dan pelayanan yang mereka minta. 


“lama2 di sini gw dapat dipertensiiii ngadepin pasien bpjs,,, bayar tidak seberapa namun ingin pelayanan eksekutif dan ngomel2,,, naek kereta saja bila ingin yg eksekutif, ” celoteh Dewi Ade Dewi beberapa waktu lalu, seperti dipantau Sebarkanlah. com. 


style="text-align: justify;"> 
Membalas status Dewi itu, seseorang netizen memohon atasan Dewi untuk memberi teguran. 

“Mana atasanya nihh??? segera SP3 ajaahh…. profesi tenaga medis atau apa pun profesi yang melayani orang-orang itu, 90% yaitu dedikasi, terlebih yangberhubungan dengan kesehatan orang banyak, ” catat yang memiliki account Arta Sambora. 

Selain Arta, beberapa ratus netizen yang membagi status Dewi tersebut ikut mengecam tingkah laku tenaga medis itu. 

“untung dia gak jadi pegawai kecamatan sisi administrasi kependudukan yang ngurusin KK serta KTP beberapa orang GRATIS tentu JANTUNGAN langsung isdet TUH, ” komentar yang lain. 

Seperti di ketahui, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) adalah badan usaha milik negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk mengadakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk semua rakyat Indonesia. 

Apa komentar kalian? Layak tidak seseorang petugas kesehatan menyampaikan hal seperti ini saat melayani pasien BPJS?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar